Rabu, 25 Mei 2016

Bagaimana tepatnya Memilih Tukang Kunci Reputasi Perusahaan

25 Mei 2016 -Pertama pengalaman biasanya untuk menunjukkan kepada keluarga dan teman-teman untuk bantuan atau kunci cadangan, tapi ini tidak bisa bekerja. Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan sebuah kunci tukang kunci mobil Applecross di daerah Anda. Namun, sebelum menyegel tawaran dengan bisnis tukang kunci, Anda akan perlu mempertimbangkan keandalan dan kejujuran perusahaan. The Federal Trade Commission (FTC), lembaga perlindungan konsumen nasional, telah menemukan bahwa beberapa perusahaan tukang kunci dapat beriklan di buku telepon lokal, tetapi mungkin mungkin tidak lokal sama sekali. Terburuk, these'technicians'may tidak perlu pelatihan profesional yang berkualitas sama sekali dan dapat menyebabkan cedera lebih lanjut untuk properti Anda.

Periksa Tukang Kunci Lokalitas

Ini telah dicatat dan dilaporkan oleh FTC di masa lalu: Sebuah perusahaan tidak terletak di daerah Anda memiliki sebuah istilah untuk bisnis yang mirip dengan nama tukang kunci lokal lainnya di daerah. penyedia ini mengiklankan di halaman kuning dan direktori online menggunakan alamat lokal dan nomor telepon. Namun, dalam kenyataannya, tidak ada depan toko dan nomor lokal digunakan di lokasi yang jauh dari kota setempat. Kemudian, mungkin sangat baik tidak diberikan kutipan untuk layanan tukang kunci atau diberikan kutipan palsu. Ketika tukang kunci tiba, ia mungkin ingin uang tambahan dan Anda merasa tertekan dan terjebak. Jika tukang kunci hanya menerima uang tunai, yang juga merupakan indikasi bahwa perusahaan bisnis bukanlah tukang kunci lokal geniune.

Kadang-kadang Anda dapat mendeteksi ini palsu "tukang kunci lokal" karena mereka mungkin memiliki beberapa listing - kadang-kadang lebih dari 30 listing di nomor telepon tunggal. Semua listing ini berada di bawah nama yang berbeda, namun nomor telepon yang diarahkan ke call center pusat tunggal. Ada, operator, yang mungkin tidak dilatih individu, dikirim ke lokasi Anda.

Cara Terbaik Pilih Karton Perusahaan

Anda akan menemukan handal dan jujur ??perusahaan tukang kunci lokal di luar sana. Bagian terbaik dari nasihat adalah untuk menyelesaikan penelitian dan due diligence sebelum Anda menemukan diri Anda terkunci atau dalam situasi krisis tukang kunci. Mungkin Anda sedang mempertimbangkan meningkatkan keamanan properti Anda dengan memasang kunci gerendel, mengubah kunci dan kunci pintu, serta memasang sistem alarm properti. Ini adalah waktu yang sangat baik untuk duduk kembali menghadap komputer dan penelitian perusahaan yang berbeda. Pastikan Anda membaca ulasan, periksa mereka memiliki alamat dan nomor telepon lokal, dan membandingkan kutipan di telepon. Selain itu, dasar sentuh untuk rekan kerja, terdekat dan tersayang, dan teman-teman untuk setiap rekomendasi pribadi yang mereka miliki. Setelah Anda menemukan tukang kunci terkemuka, menjaga informasi kontak perusahaan di tempat yang aman seperti dompet, ponsel, atau buku alamat. Hal ini dapat menghemat waktu, kecemasan, dan keuntungan masa depan.

Teknik untuk Situasi Darurat Tukang Kunci

Tentu saja, jika Anda sedang berhadapan dengan memiliki situasi tukang kunci darurat seperti terkunci keluar dari mobil Anda, rumah, atau kantor, Anda tidak memiliki kemewahan yang sama duduk menghadap komputer dan benar-benar memeriksa legitimasi perusahaan tukang kunci. Berikut adalah beberapa strategi untuk skenario seperti: Jika Anda terkunci keluar dari mobil Anda dan memiliki layanan bantuan di pinggir jalan memanggil mereka sebelum tukang kunci. Sering kali, ini mengunci jasa termasuk dalam keanggotaan serta meskipun dealer mobil atau perusahaan asuransi tergantung pada setelah Anda membeli mobil.

Jika sebuah perusahaan menjawab telepon dengan kalimat umum seperti "jasa tukang kunci," daripada nama perusahaan tertentu, berjaga-jaga. Meminta nama hukum bisnis. Jika perwakilan konsumen tidak memberikan solusi, memanggil tukang kunci lain. Mendapatkan perkiraan untuk banyak bagian kerja dan penggantian dari tukang kunci sebelum pekerjaan dimulai.

Tanyakan tentang biaya tambahan ketika Anda setuju untuk benar-benar memiliki teknisi tiba di lokasi Anda. Perusahaan mungkin akan mengenakan biaya tambahan untuk menjawab panggilan di tengah waktu malam hari atau untuk mengemudi jarak jauh. jika ada biaya untuk jarak tempuh, atau biaya paling tidak untuk sesuatu panggilan bertanya. Jika harga yang dipilih melalui telepon tidak sesuai dengan harga beli dari pekerjaan ketika teknisi tiba, tidak memungkinkan pekerjaan yang harus dilakukan. Tanyakan apakah tukang kunci yang diasuransikan. Jika properti Anda rusak selama pekerjaan, penting untuk tukang kunci untuk memiliki asuransi untuk menutupi kerugian Anda.
Baca juga 


http://disehat.com/tips-merawat-rambut-kering-dan-kusam-secara-alami/
http://disehat.com/cara-merawat-kulit-wajah-berminyak-pada-pria-secara-alami/
http://disehat.com/cara-mengatasi-bau-mulut-tak-sedap-secara-alami/
http://disehat.com/cara-memutihkan-gigi-dengan-cepat-dan-mudah/
http://disehat.com/inilah-cara-mengatasi-kulit-wajah-kering-pria-yang-benar-dan-tepat/
http://disehat.com/cara-bersihkan-karang-gigi-sendiri-di-rumah/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar