Selasa, 17 Mei 2016

Video Detection System Industri Dilengkapi di Infrastruktur Militer dan Pemerintah.


17 Mei 2016 - Sebuah analisis kualitatif rinci faktor yang bertanggung jawab untuk mengemudi dan menahan pertumbuhan Video Detection System Pasar Industri dan peluang masa depan disediakan dalam laporan. Laporan ini membuat beberapa usulan penting untuk sebuah proyek baru Welding Equipment Industri Industrial sebelum mengevaluasi kelayakannya.

Ringkasan:

sistem video digunakan untuk merekam kegiatan di sekitar wilayah itu diinstal. Kamera video dipasang di tempat yang sangat rahasia untuk mendeteksi perubahan gerak atau untuk log semua rincian seluruh wilayah. Video Detection System Industri berkaitan dengan permintaan, penawaran, produksi dan ruang lingkup inovasi di pasar. Meningkatkan kepedulian masyarakat mengenai keamanan di sekitar lingkungan mereka dan kompetisi untuk menghasilkan perangkat monitoring video yang lebih baik efisien antara perusahaan kamera keamanan adalah faktor pendorong untuk Video Detection System Industri global dan Cina.

Ada permintaan yang tinggi untuk Video Detection System Industri di AS, Kanada di Amerika Utara dan negara-negara Eropa seperti Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Skotlandia, Irlandia dll Diperkirakan wilayah APAC adalah wilayah yang paling cepat berkembang di tahun-tahun mendatang untuk aplikasi tinggi Video Detection System.

Topik Covered dalam laporan ini

Global dan Cina Video Detection System Industri dapat dibagi ke dalam berbagai kategori berdasarkan jenis, oleh aplikasi dan wilayah. Menurut jenis: sistem Rumah Tangga deteksi video, sistem deteksi video komersial, lalu lintas deteksi video deteksi asap sistem video, deteksi gerak video, sistem deteksi intrusi, deteksi intrusi dll Dengan aplikasi: rumah tangga, rumah sakit, kompleks perbelanjaan, area kerja, bank, jalan raya, kantor pemerintah, sekolah, bandara dll

Beberapa perusahaan kunci dalam Video Detection System Industri global adalah:
• FLIR Systems.
• solusi Iteris
• Citilog
• Emitec Industri
• Sistem Keamanan Bosch 
Baca juga 
http://tech.dbagus.com/game-hd-android-terbaik-dan-terpopuler-dari-gameloft
http://tech.dbagus.com/9-aplikasi-cari-jodoh-di-android-online
http://tech.dbagus.com/aplikasi-bermain-gitar-di-android
http://tech.dbagus.com/software-partisi-hardisk-untuk-windows
http://tech.dbagus.com/tips-memotret-landscape-fotografi
Cara mengobati vertigo tanpa obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar